BPBD Adakan Patroli Penegakan Disiplin

BPBD Adakan Patroli Penegakan Disiplin

Medialampung.co.id - Dimasa pandemi penyebaran virus corona ini, Kodim 0410 Kota Bandarlampung bersama tim gugus tugas Covid-19 melaksanakan patroli malam dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Bandarlampung.

Personil yang tergabung dalam gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan patroli dengan melakukan pengecekan guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung. 

Pada kesempatan tersebut Danramil 40-05 Mayor Inf Hariono kepada medialampung.co.id menghimbau seluruh petugas agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilakukan di tempat-tempat keramaian, masyarakat yang kedapatan tidak melaksanakan protokol kesehatan kemudian diberikan sanksi yang wajar sehingga tidak menimbulkan permasalahan serta agar mereka paham akan dampak negatif yang ditimbulkan oleh Virus corona.

"Bagi personel yang melaksanakan tugas patroli penegakan protokol kesehatan agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing dan tetap semangat menjalankan tugas untuk itu laksanakan dengan penuh keikhlasan dan tetap jaga faktor keamanan selama kegiatan," tuturnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: