Sertijab Peratin Muarajaya ll, Sekcam Arahkan Peratin Lama Sebagai Mitra

Sertijab Peratin Muarajaya ll, Sekcam Arahkan Peratin Lama Sebagai Mitra

--

Medialampung.co.id - Mewakili Camat Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ernawati, S.E., Sekcam Agus Hadi Purnama, S.Ip., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Peratin Muarajaya ll dari Yan Sopian kepada Ardiyo Pratama Putra A.Md., Rabu (8/6).

Sertijab yang dilaksanakan di SD Negeri l Muarajaya ll tersebut dihadiri babinsa, bhabinkamtibmas, jajaran Lembaga Himpun Pekon (LHP), Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dewan guru SDN I Muarajaya II, Bidan Desa, Perawat Desa, Pendamping Pekon dan Penyuluh Pertanian

Seperti diketahui Ardiyo sebagai peratin terpilih pada Pemilihan Peratin (Pilratin) 23 Februari dan akan menjabat periode 2022-2028.

Dalam sambutannya Sekcam Agus mengarahkan peratin terpilih untuk menjalin silaturahmi warga pekon pasca Pilratin, selain itu menjalin koordinasi dengan peratin lama dan menempatkan sebagai mitra khususnya dalam kebersamaan membangun Muarajaya ll lebih baik lagi.

Tidak kalah pentingnya Agus mengimbau kepada peratin dan jajaran senantiasa meningkatkan kerjasama koordinasi terhadap pemerintah daerah dalam hal ini Kecamatan Kebuntebu. 

Dia juga menghimbau aparatur menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa tahun ini Anggaran Dana Desa (ADD) difokuskan kepada penanganan pandemi Covid-19 seperti penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Pangan Mandiri dan upaya penanganan Covid-19.

 

Sehingga atas kebijakan tersebut, dengan keterbatasan dana yang dimiliki maka untuk bidang pembangunan akan tertunda. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: