Gubernur Berharap Aset Wakaf Dapat Dikembangkan Secara Produktif

Gubernur Berharap Aset Wakaf Dapat Dikembangkan Secara Produktif

--

Medialampung.disway.id - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Qudrotul Ikhwan, menghadiri pelantikan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Lampung masa jabatan 2021-2024 di Balai Keratun Lt. III, Selasa (7/6). 

"Atas nama pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini. Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan visi dan misi organisasi," ungkap Qudrotul Ikhwan.

Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan harapan dengan adanya BWI, aset wakaf yang merupakan potensi besar umat Islam dapat dikembangkan secara produktif di Provinsi Lampung. 

"Selain itu, Pengurus BWI harus menjadi motor penggerak dalam memberikan pembinaan bagi para nazhir yang ada, agar aset wakaf yang ada di Provinsi Lampung dapat dikelola dengan baik dan produktif, sehingga dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat, baik dalam bentuk pelayanan sosial, pemberdayaan ekonomi, maupun pembangunan infrastruktur publik," pungkasnya. 

Pelantikan pengurus BWI Perwakilan Provinsi Lampung dilakukan sesuai dengan Diktum kesatu Surat Keputusan Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia No.013/BWI/P-BWI/2021 dengan susunan pengurus sebagai berikut :

 

Badan Pelaksana:

Ketua: Drs. H. Hery Suliyanto,MM., 

Wakil Ketua: Dr. Arpandi Ismail

Sekretaris: H. Erwinto, M. Kom., 

 

Bendahara: Rycke Febri Yenny, S.Sos. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: