Bambang Lepas Kafilah Waytenong Untuk Mengikuti STQ Kabupaten 

Bambang Lepas Kafilah Waytenong Untuk Mengikuti STQ Kabupaten 

Medialampung.co.id - Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., berkenan melepas kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kabupaten, Senin (20/12). 

Pada pelepasan itu Hermanto didampingi pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Waytenong, dan para orang tua dan para santri. 

Dalam sambutannya Hermanto, menyampaikan rasa terimakasih kepada KUA Waytenong, jajaran pengurus IPTQ Kecamatan Waytenong serta para pendamping dan official, terkhususnya kepada santri dan santriwati atas partisipasi untuk mengikuti STQ tingkat kabupaten.

Pihaknya berharap semoga semua diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan dan kesuksesan baik dalam STQ hingga masa Musabaqoh nanti dan seterusnya. 

"Niatkan bismillah agar kita mengikuti kegiatan ini dicatat oleh Allah, SWT, sebagai ibadah serta syiar agama terutama dalam rangka memasyarakatkan Al Quran, menggemakan ayat-ayat Allah, SWT," ajaknya. 

Selanjutnya ditegaskan, karena kegiatan itu merupakan sebuah perlombaan maka diikuti dengan baik, ikhlas serta penuh semangat dan optimisme untuk menjadi yang terbaik sehingga mengharumkan nama Kecamatan Waytenong di kancah kabupaten, dan nama Kabupaten Lambar dikancah provinsi hingga nasional.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim secara resmi kafilah STQ Kecamatan Waytenong saya lepas keberangkatannya untuk menjadi yang terbaik sehat selamat sampai tujuan tercapai keinginan dan pulang kembali bersama keluarga dengan riang gembira karena menjadi juara," imbuhnya. 

Sementara kepala KUA Herwansyah. S.Aq., menyampaikan harapan agar kafilah dari Waytenong dapat mengikuti kegiatan STQ tingkat kabupaten secara maksimal dan berhasil sesuai harapan kita bersama. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: