Atas Keberhasilannya, Hj. Winarti Dipercaya Jadi Pemateri Sekolah Partai Bagi Calon Kada

Atas Keberhasilannya, Hj. Winarti Dipercaya Jadi Pemateri Sekolah Partai Bagi Calon Kada

Medialampung.co.id - Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E, M.H., mendapat apresiasi dari DPP-PDI Perjuangan, dan didapuk menjadi pemateri serta narasumber dalam Sekolah Partai bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak tahun 2020.

Bupati Hj. Winarti bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Solo Hendra Prihadi menjadi narasumber Testimoni Keberhasilan Daerah pada penyelenggaraan Sekolah Partai Gelombang I, yang dilakukan secara daring/online, dan diisi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Badan Anggaran DPR RI Sa'id Abdullah sebagai pemateri.

Tentu dengan berbagai pertimbangan, maka keberhasilan Bupati Hj. Winarti dilirik oleh DPP, hingga DPP PDI Perjuangan berharap Bupati Tulangbawang tersebut bisa berbagi ilmu kepada para calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang mengikuti sekolah partai, bagaimana cara agar keberhasilan dalam memimpin daerah dapat ditularkan.

Lebih jelasnya, sekolah partai yang dilaksanakan 21 sampai 25 Agustus 2020 itu, berguna untuk memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan bagi kader PDI Perjuangan yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020. (nal/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: