Anggota Kodim 0422/LB Gelar Kegiatan Karya Bakti 

Anggota Kodim 0422/LB Gelar Kegiatan Karya Bakti 

Medialampung.co.id - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerjasama di wilayah, sebanyak 20 Anggota Kodim 0422/Lampung Barat melaksanakan karya bakti membantu membangun rumah Irawan, warga Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit, Senin (3/5) 

Karya bakti yang dilakukan Anggota Kodim bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayahnya.

Dandim 0422/LB Letkol CZI Benni Setiawan, S.T.M,.Tr (Han), mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggungjawab seluruh Anggota Kodim 0422/LB dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan warga di wilayahnya. 

"Sebagai seorang Tentara Nasional Indonesia harus sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama rakyat. Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI,” tegas Benni.

Lanjut dia, kegiatan karya bakti ini mengapresiasi salah satu tindakan untuk membantu warga di wilayahnya. Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI. 

“Mudah-mudahan dengan adanya karya bakti ini, rumah warga yang dibangun cepat selesai dan bisa ditempati oleh pemiliknya,” harapnya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: