Anak Guru Dapat Potongan Biaya Kuliah Rp.2 Juta di Kampus Ini, Mau?

Anak Guru Dapat Potongan Biaya Kuliah Rp.2 Juta di Kampus Ini, Mau?

Medialampung.co.id – Institut Swasta Terbaik di Indonesia memberikan apresiasi kepada guru dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan potongan biaya kepada anak-anaknya untuk kuliah.

Potongan biaya diberikan IIB Darmajaya atas dedikasi dan pengorbanan guru sebagai balas jasanya selama ini. Sebelumnya juga, Kampus Swasta Terbaik di Lampung ini membuka seleksi jalur nilai raport kepada pelajar SMA/SMK/MA.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengatakan penerimaan mahasiswa baru khusus putra-putri guru sebagai apresiasi atas jasa-jasanya dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa. 

“Dengan adanya apresiasi ini, putra-putri guru dapat mengenyam pendidikan tinggi yang berkualitas di IIB Darmajaya,” kata dia.

Putra-putri guru harus mendapatkan perhatian dan kesempatan dalam mengenyam pendidikan tinggi. “Jasa orangtuanya tersebut banyak melahirkan generasi penerus bangsa yang kelak menjadi pemimpin negeri ini,” tuturnya.

Menurutnya, program ini juga agar dimanfaatkan oleh guru untuk memanfaatkannya. “Ini komitmen IIB Darmajaya dalam memajukan pendidikan di Indonesia khususnya Lampung,” ujarnya.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Pemasaran, M. Rafiq, S.E., M.Si., menambahkan untuk pendaftaran setiap putra-putri agar melampirkan surat keputusan pengangkatan guru PNS atau keterangan pengangkatan sebagai guru yayasan. “Program ini ditujukan kepada Bapak, Ibu Guru PNS atau yayasan dari tingkat dasar, pertama hingga menengah atau kejuruan,” ungkapnya.

Dosen Prodi Manajemen ini menerangkan untuk pendaftaran bisa datang langsung untuk dilakukan verifikasi. “Potongan sebesar 2 juta akan diterima putra putri guru dengan memenuhi persyaratan dan ketentuan. Untuk informasi dapat menanyakan langsung melalui WA ke nomor 08117972244,” pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: