Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif Hadiri Rakor Bulanan

Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif Hadiri Rakor Bulanan

Medialampung.co.id - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan rapat koordinasi bulanan dilingkungan pemkab setempat yang dilaksanakan di GSG Selalaw, pantai Labuhan Jukung, Rabu (29/9).

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Pesbar, Dr. Drs. Hi. Ags Istiqlal, S.H, M.H., Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, S.H., Sekkab Lingga Kusuma, M.P., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hi. Audi Marpi, M.M., kepala OPD di lingkungan Pemkab Pesbar Forkopimda lambar-Pesbar.

Dalam arahannya, Agus Istiqlal, mengajak  semua pihak terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

“Meningkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten ini sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dari Kabupaten-Kabupaten lainnya,” kata dia

Dijelaskannya, kini cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur diantaranya telah dibukanya ruas jalan baru untuk membuka isolasi dan memperlancar ekonomi masyarakat, Pembangunan kantor Pemerintahan baik kantor DPRD yang sudah ditempati maupun kantor Bupati dan OPD lainnya yang sedang dalam proses penyelesaian. 

“Saya berharap jajaran OPD di lingkungan Pemkab Pesbar dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing,” jelasnya.

Menurutnya, Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan, terutama dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Kita harus bersinergi dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten ini, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan maksimal, dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: