Ada Banyak Keuntungan di Pelangi Advertising

Ada Banyak Keuntungan di Pelangi Advertising

Medialampung.co.id - Pelangi Advertising merupakan perusahaan yang bergerak di bidang periklanan untuk billboard, x banner, spanduk, kaos dan lainnya yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Jika selama ini Pelangi Advertising hanya  bergerak di bidang periklanan billboard, x banner dan spanduk, kini juga telah memiliki printing laser cut yang menjadikan jahitan  lebih rapih  serta terkesan lebih mewah. [caption id="attachment_113061" align="alignnone" width="720"] Foto mlo[/caption]

Produk advertising lainnya juga seperti kaos, batik, hijab, tas dan sarung bantal dengan berbagai motif, menyesuaikan dengan keinginan konsumen, termasuk melalui lukisan konsumen yang di print dengan menggunakan printinf laser cut.

”Kami siap melayani konsumen dengan  harga konpetitif, serta mutu dan  kualitas produk terjamin. Konsumen yang datang tidak hanya dari lokal Lampung, tapi juga dari luar Provinsi, seperti Jakarta, Bali, Palembang bahkan juga negara tetangga Singapura, Malaysia dan Thailand,” ujar Owner Pelangi Advertising, Supriadi.

Supriadi juga mengatakan Pelangi Advertising adalah perusahaan periklanan yang sehat juga berdampak baik serta menguntungkan bagi semua klien, vendor, karyawan maupun masyarakat guna membangun hubungan yang harmonis dan profesional.

Supriadi mengajak masyarakat khususnya masyarakat Lampung untuk datang langsung ke  Pelangi Advertising supaya dapat melihat  semua produk produk yang berkualitas dengan  harga terjangkau.

"Dengan senang hati kami akan berikan pelayanan terbaik,” imbuh nya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: