Pekan Depan, Ardian Saputra Dilantik Sebagai Wabup Lampura

Pekan Depan, Ardian Saputra Dilantik Sebagai Wabup Lampura

Kabag Tapem Setdakab Lampura, Surya Ardianto--

Medialampung.co.id - Pelantikan Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan dilaksanakan pekan depan dan akan dilaksanakan di Provinsi Lampung

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Lampura, Surya Ardianto menjelaskan kepastian jadwal tersebut berdasarkan hasil rapat bersama Pejabat Biro Pemerintahan dan Otoritas Daerah Pemprov Lampung.

"Hasil koordinasi kemarin (tidak dijelaskan rinci) yang pastinya pelantikan pekan depan namun terkait tempat belum diketahui pasti namun tetap dilaksanakan di Bandarlampung," jelas Surya, Kamis (2/6).

Ia juga menambahkan pada Senin (6/6) akan diadakan rapat koordinasi lanjutan bersama Pemprov Lampung terkait penentuan tempat.

"Kalau jadwal sudah ada walaupun ada kemungkinan bisa berubah karena menyesuaikan agenda Gubernur dan kesiapan Pemprov Provinsi juga masalah tempat pelantikan Senin nanti akan dibahas," ucap Surya.

Selain itu, ia juga mengatakan tidak ada persiapan khusus dari Pemkab Lampura karena prosesi pelantikan merupakan kewenangan Pemprov Lampung. 

"Sementara ini tak ada persiapan khusus dari Pemkab Lampura karena kita datang sebagai tamu demikian halnya terkait anggaran pelantikan, untuk penyambutan di Lampura mungkin ranahnya protokol," pungkas Surya.

 

Seperti diketahui Ardian Saputra terpilih sebagai Wakil Bupati Lampura sisa masa jabatan 2019-2024 berdasarkan keputusan rapat paripurna DPRD dengan dukungan 43 anggota Dewan.(adk/ozy/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: