Akhmadi: Saya Siap Kalau Diperintah Maju Pilkada Tanggamus

Akhmadi: Saya Siap Kalau Diperintah Maju Pilkada Tanggamus

Media Lampung - Disway National Network-medialampung.co.id---

Medialampung.co.id - Selain sejumlah tokoh yang sebelumnya disebut sebut berpeluang maju pada Pilkada Kabupaten Tanggamus 2024.

Ada juga salah satu tokoh partai politik menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon pada Pilkada Bupati dan wakil Bupati tersebut. 

Tokoh itu tentunya telah dikenal secara luas oleh masyarakat Tanggamus Bumi Begawi Jejama. 

Dia adalah Ir. Akhmadi Sumaryanto.

Kiprahnya di dunia politik tidaklah diragukan lagi. 

Karena selain pernah menjadi anggota DPRD Tanggamus, Akhmadi Sumaryanto juga sempat menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi. 

Bahkan tokoh politik dari Partai Keadilan sejahtera (PKS) kabupaten Tanggamus ini pernah menjadi salah satu kandidat Calon Wakil Gubernur Lampung. 

Saat ini Akhmadi Sumaryanto masih aktif di partai PKS sebagai ketua MPD dan Koordinator Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Tanggamus. 

Ketika dikonfirmasi terkait kesiapannya untuk maju Pilkada 2024 mendatang, dengan singkat Akhmadi Sumaryanto mengatakan, “Kalau diperintah ya siap,” tegasnya. 

Dengan pernyataan kesiapan dari Akhmadi Sumaryanto ini maka telah ada tokoh yang menyatakan siap menjadi bakal calon Bupati atau wakil Bupati. 

 

Untuk diketahui PKS sendiri pada pemilu legislatif Beberapa waktu lalu, berhasil menempatkan sejumlah kadernya menjadi anggota DPRD Tanggamus. (ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: