Bupati Lamtim Serahkan Hibah Aset Tanah Kepada Kemenag

Bupati Lamtim Serahkan Hibah Aset Tanah Kepada Kemenag

--

Medialampung.co.id - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Timur resmi berdiri di atas lahan milik sendiri.

Itu setelah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyerahkan hibah tanah kepada Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung, Selasa (31/5). Di atas tanah yang diserahkan tersebut berdiri Kantor Kemenag Kabupaten Lampung Timur.

Hibah tanah itu diserahkan Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo kepada Kepala Kanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo di Kantor Kemenag Lamtim.

"Selama ini Pemkab Lampung Timur meminjamkan tanah tersebut untuk Kantor Kemenag dan selalu menjadi temuan BPK.  Saat ini tanah sudah kami hibahkan dan resmi menjadi milik Kemenag Lamtim," kata Dawam didampingi Kepala BPKAD Sukismanto Aji.

Dilanjutkan, dengan telah dihibahkannya tanah tersebut. Dawam berharap ke depan Kemenag semakin baik dan ASN semakin semangat dalam bekerja.

Kesempatan yang sama Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Puji Raharjo menyambut baik dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur atas hibah tanah tersebut.

"Semoga ke depan sinergisitas antara Pemkab dan Kemenag Lamtim semakin baik," kata Puji Raharjo didampingi Kepala Kemenag Lamtim Indrajaya.

 

Pada kesempatan itu, Puji Raharjo juga memberikan pembinaan kepada para ASN di lingkungan Kemenag Lamtim. (wid/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: