Sambut Kedatangan Peserta APEKSI, TkB Kerahkan Personel Linmas

Sambut Kedatangan Peserta APEKSI, TkB Kerahkan Personel Linmas

--

Medialqmpung.co.id - Menyambut kunjungan para peserta Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (APEKSI), Sabtu (28/5) mendatang 7 Kelurahan di Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Bandarlampung akan mengerahkan personel Linmas untuk melakukan penjagaan.

Seperti halnya Lurah Gedongair, Syahril Iskandar kepada medialampung.co.id, mengatakan pihaknya mengaku memerintahkan personil Linmas untuk melakukan penjagaan di empat titik di wilayah tersebut.

Empat titik penjagaan yang dilakukan diantaranya Simpang Tiga Sam Ratulangi, Simpang tiga Dinas Sosial, Simpang tiga di jalan Imam Bonjol kemudian tepat di tingkungan maut jalan Sisimangaraja.

"Iya seperti yang kita ketahui wilayah TkB ini adalah salah satu tempat yang akan dikunjungi peserta APEKSI jadi kita menurunkan anggota untuk melakukan penjagaan di empat persimpangan yang merupakan jalur menuju tempat wisata yang ada di TkB," terangnya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Lurah Gedongair Jumran mengatakan, tujuan penjagaan dilakukan adalah untuk membantu petugas guna mengarahkan para pengunjuk dari luaran agar mengetahui arah menuju tempat wisata.

"Iya untuk para pengunjung yang tidak tahu jalan, kami menugaskan Limas supaya bisa mengarahkan, sehingga para tamu tidak ada yang tersesat," singkatnya.

Sementara lurah Sukadanaham Ferdiana Sari mengatakan, penjagaan telah dilakukan sejak kemarin dari pagi hingga malam secara bergantian.

 

"Untuk menyambut para pengunjung besok kami sudah melakukan penjagaan dari kemarin untuk keamanan supaya suasana tetap kondusif," singkatnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: