Pekon Trimulyo Siap Dilakukan Penilaian EPP Tingkat Provinsi

Pekon Trimulyo Siap Dilakukan Penilaian EPP Tingkat Provinsi

Kepala DPMP Lambar Drs. Syaekhuddin, MM.--

Medialampung.co.id - Pekon Trimulyo Kecamatan Gedungsurian Kabupaten Lambar telah siap dilakukan penilaian evaluasi perkembangan pekon (EPP) tingkat Provinsi Lampung tahun 2022.

“Tim kabupaten telah melakukan pembinaan ke Pekon Trimulyo dan persiapannya telah mencapai 100 persen,” ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP) Drs. Syaekhudin, Jumat (27/5).

Dijelaskannya, mulai Senin (30/5) hingga Jumat (3/6) pihak Pekon Trimulyo didampingi DPMP Kabupaten Lambar akan menyampaikan berkas dan melakukan registrasi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung.

“Berkasnya akan dikirim langsung oleh pekon didampingi dari DPMP ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi,” kata dia seraya menambahkan, sejauh ini pihaknya juga masih menunggu jadwal penilaian EPP dari Pemerintah Provinsi  

Lebih jauh dia mengatakan, Pekon Trimulyo akan mewakili Kabupaten Lambar pada ajang EPP tingkat Provinsi Lampung, hal itu dikarenakan pekon tersebut sesuai dengan hasil penilaian Tim EPP tingkat Kabupaten meraih juara I EPP tingkat Kabupaten Lambar tahun 2022.

“Kita berharap Pekon Trimulyo meraih juara pada ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut,” kata dia.(lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: