Eva Dwiana Janjikan Kenaikan Gaji Karyawan PDAM Way Rilau

Eva Dwiana Janjikan Kenaikan Gaji Karyawan PDAM Way Rilau

--

Medialampung.co.id - Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri acara Halal Bihalal dengan Direksi dan Karyawan PDAM Way Rilau di kediaman pribadi Direktur PDAM Way Rilau Suhendar Zubeir pada Sabtu (21/5).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengingatkan PDAM Way Rilau untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin mendapatkan Air minum berkualitas dan bersih.

“Karena PDAM ini milik pemerintah, pelayanan harus baik, kita kan punya operator yang bisa langsung bekerja untuk masyarakat, jadi tidak perlu menunggu diperintah jika ada keluhan masyarakat,” tegasnya.

Terlebih, lanjutnya, dalam waktu dekat Kota Bandarlampung akan menghadapi event besar, untuk itu ia meminta PDAM Way Rilau memberikan pelayanan terbaiknya.

"Kita juga punya Satgas, Satgas ini ada di setiap kecamatan-kecamatan, tadi bunda selalu bilang ke satgas-satgas kalau ada keluhan masyarakat ke PDAM harus cepat dilaporkan ke operator biar bisa langsung diselesaikan," terangnya. 

Eva Dwiana juga berjanji akan memberikan kenaikan gaji kepada karyawan PDAM Way Rilau.

"Nanti Insyaallah kedepan bagi karyawan yang paling bawah akan kita naikkan gajinya sekitar 20% serta penambahan uang makan sebesar 25 ribu perhari, dan juga akan kita tempatkan orang-orang yang terbaik di PDAM sesuai keahliannya,” bebernya.

Ia berharap PDAM Way Rilau menjadi perusahaan daerah yang bisa menjadi contoh di Provinsi Lampung.

 

“Kita akan memberikan subsidi 20 miliar untuk perusahaan air minum milik Pemkot Bandarlampung ini, agar nantinya bisa memberikan pendapatan dan kesejahteraan  bagi ratusan karyawan PDAM Way Rilau itu sendiri," tukasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: