PDIP Lampura Ikuti Pemecahan Rekor Muri SICITA 2022

PDIP Lampura Ikuti Pemecahan Rekor Muri SICITA 2022

--

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Lampung Utara (Lampura) ikuti Pemecahan Rekor Muri Peserta Terbanyak Senam Indonesia Cinta Tanah (SICITA) 2022 Terbanyak Secara Hybrid, Jumat (20/5).

Senam tersebut dilaksanakan di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, dengan diikuti sebanyak 340 peserta dari target 200 peserta. Kegiatan tersebut dikoordinir langsung oleh Mulia Vahlevi, S.Ip, selaku Wakil Ketua Bidang Pemuda Olah Raga, serta dipimpin juga oleh Ketua DPC PDIP Lampura, Drs.Yose Rizal,M.H. 

Banyak peserta tersebut terdiri dari Pengurus DPD PDI Perjuangan, Anggota Fraksi DPRD Lampura, Benteng Muda Indonesia (BMI), Repdem, Satgas, PAC dan Anak Ranting, LMPP, Serta Alumni SMN 2 Lampura tahun angkatan 1986.

Dijelaskan oleh Yose Rizal, kegiatan senam tersebut selain bertujuan untuk kesegaran jasmani, karena setiap manusia membutuhkan kesehatan yang baik. 

“Maka dari itu, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) ini diciptakan untuk mencapai hal dan tujuan tersebut,” jelasnya.

Selain itu, SICITA yang digelar untuk masyarakat umum ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, sehingga menciptakan kedekatan yang lebih signifikan lagi kepada masyarakat. 

“Ini juga sebagai bentuk perayaan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022, yang jatuh setiap tanggal 20 Mei, dimana kita juga harus menciptakan dan mempertahankan rasa bangkit demi kemajuan bersama dan kemajuan bangsa seperti yang dilakukan oleh tokoh-tokoh atau pahlawan-pahlawan kita,” tambahnya.

Dalam hal ini, Mulia Vahlevi selaku koordinator kegiatan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang telah berantusias mengikuti acara kegiatan pada hari ini.

 “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan pengurus yang telah mengikuti dan memeriahkan acara pada hari ini, sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar,” ucapnya.

 

Tidak sampai disitu, DPC PDI Perjuangan Lampura, kemudian menggelar halal bihalal antar pengurus DPC dan PAC serta peserta SICITA di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, dengan tujuan yang sama yaitu, mempererat tali silaturahmi, dengan harapan agar seluruh pengurus atau anggota DPC PDI Perjuangan dapat mempertahankan kedekatan dan kekompakan yang telah terjalin.(adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: