Meski demikian, ia tetap memberi apresiasi kepada tenaga medis dan staf RSUD yang tetap melayani pasien di tengah keterbatasan.
“Atas nama pribadi, saya ucapkan terima kasih. Saya titip agar pelayanan terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” ucapnya.
Menanggapi itu, Kabag TU RSUD AU, Darmansyah, mengakui masih ada kekurangan. Namun pihaknya berkomitmen melakukan pembenahan.
“Pelayanan rumah sakit bukan hanya tanggung jawab kami, tapi tanggung jawab bersama. Kami mohon maaf jika ada pelayanan kurang baik. Itu murni kesalahan manusia,” kata Darmansyah.
BACA JUGA:Ziarah Mukhlis Basri untuk H. Noval Efendi, Kader Militan PDI Perjuangan Lampung Barat
Ia menegaskan pihaknya akan terus memperbaiki sistem dan berharap dukungan legislatif agar perbaikan berjalan maksimal.
“Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik,” tandasnya.