BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda Melalui USS 2024 Presented by BRImo

Sabtu 26-10-2024,17:11 WIB
Reporter : Budi Setiawan

Pada ajang USS 2024, BRI melalui BRImo menawarkan berbagai promo eksklusif, seperti program Sneakers Rp50 ribu yang memberi kesempatan pengunjung untuk memiliki sepatu premium dengan harga khusus. 

Tak hanya itu, tersedia juga Mystery Ball Box yang memberikan kesempatan bagi pengunjung mendapatkan sneakers premium dengan harga Rp200 ribu. 

Pengguna yang membuka rekening Tabungan BRI via BRImo dengan setoran awal Rp500 ribu akan menerima voucher belanja senilai Rp100 ribu.

Nasabah BRImo yang melakukan top-up minimal Rp10 juta bisa mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik, termasuk smartphone. 

Ada juga promo dari aplikasi pinjaman digital BRI, Ceria, berupa cashback hingga Rp1 juta serta lucky dip dengan hadiah hingga Rp500 ribu dan merchandise eksklusif. 

Program ini bertujuan mendukung kebutuhan keuangan generasi muda yang cepat dan fleksibel.

 

Sneakers Langka dan Lebih Banyak Kejutan di Live Auction

Bagi pecinta sneakers, USS 2024 menghadirkan program Live Auction di booth BRImo yang memungkinkan pengunjung mendapatkan sneakers langka, seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4. 

Live Auction ini menjadi salah satu daya tarik utama USS 2024, mengundang antusiasme pengunjung untuk berburu sepatu eksklusif dengan harga yang kompetitif.

 

Tiket dan Kategori Khusus untuk Pengalaman Lebih Eksklusif

Penggemar fashion dapat membeli tiket USS 2024 melalui situs resmi, dengan dua pilihan kategori menarik: Tiket Reguler dan Tier Zero (VIP Package). 

Tiket Reguler seharga Rp70 ribu dilengkapi dengan diskon Rp20 ribu bagi pengguna BRImo, memberikan pengalaman seru dalam berbagai kegiatan di USS. 

Sementara itu, Tiket Tier Zero (VIP Package) dengan harga Rp350 ribu per hari memberikan akses VIP, jalur masuk eksklusif, lanyard resmi USS 2024, VIP Lounge, serta merchandise eksklusif.

Kehadiran BRI di USS 2024 bukan sekadar bentuk dukungan terhadap industri kreatif, tetapi juga upaya memperluas jangkauan brand lokal ke pasar yang lebih luas, baik domestik maupun internasional. 

Kategori :