Nabung Emas di BRImo, Mudah dan Terjangkau!

Sabtu 26-10-2024,12:11 WIB
Reporter : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menabung emas kini semakin mudah dan praktis! Bagi kamu yang merupakan nasabah BRI, kini bisa berinvestasi emas dengan cepat melalui aplikasi BRImo. 

Dengan fitur investasi emas yang dihadirkan di BRImo, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan akses luas bagi masyarakat untuk memulai investasi emas dengan cara yang simpel, aman, dan efisien. 

Seperti diungkapkan Maradong Enrico William, Branch Manager BRI Prabumulih, “Dalam upaya meningkatkan layanan kepada nasabahnya, BRI terus berinovasi dengan menghadirkan fitur investasi emas dalam aplikasi BRImo.”

Fitur emas di BRImo adalah hasil kolaborasi BRI dengan Pegadaian yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk membeli, menyimpan, dan menjual emas dalam bentuk digital. 

Langkah ini tak hanya memperluas layanan BRI namun juga menunjukkan komitmen BRI dalam memperkuat ekosistem digital BRImo sekaligus meningkatkan literasi keuangan masyarakat, terutama untuk investasi jangka panjang melalui emas.

Investasi emas di BRImo sangat praktis karena dilakukan secara online. 

"Menggunakan BRImo, nasabah bisa membeli emas melalui online tanpa harus memikirkan tempat penyimpanan emas itu sendiri, sehingga memberikan kenyamanan serta fleksibilitas lebih untuk nasabah," ujar Maradong. 

Dengan BRImo, kamu tak perlu lagi khawatir tentang tempat penyimpanan atau keamanan fisik emas.

 

Berikut cara buka tabungan emas di BRImo:

1. Buka aplikasi BRImo, pilih fitur investasi.

2. Isi data diri, alamat, dan data pekerjaan.

3. Masukkan nominal setoran awal, aktifkan autodebet, dan pilih kantor Pegadaian.

4. Lakukan konfirmasi pembukaan tabungan emas dan setujui syarat.

5. Input PIN untuk verifikasi.

Kategori :