BRI Hadirkan Produk dan Layanan Unggulan di Tahun 2025

Kamis 24-10-2024,19:39 WIB
Reporter : Budi Setiawan

- Giro BRI: Untuk nasabah yang sering bertransaksi, BRI menyediakan rekening giro dengan manfaat seperti kemudahan cek saldo dan transaksi real-time. Giro BRI adalah solusi ideal untuk bisnis yang membutuhkan fleksibilitas dalam transaksi.

 

2. Produk Pinjaman BRI: Mendukung Pertumbuhan Bisnis dan Pribadi

Tak hanya simpanan, BRI juga menawarkan berbagai produk pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Berbagai produk ini dirancang untuk membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

- Kredit Modal Kerja: Diperuntukkan bagi pengusaha yang membutuhkan dana untuk operasional harian. Kredit modal kerja BRI membantu pelaku usaha tetap beroperasi dengan lancar.

- Supply Chain Financing: Layanan ini mendukung rantai pasokan bisnis dengan solusi pembiayaan yang fleksibel. Dengan dana tambahan, perusahaan dapat memastikan ketersediaan stok dan memenuhi pesanan tepat waktu.

- Kredit Investasi: Kredit investasi BRI menawarkan syarat kompetitif, ideal bagi proyek besar yang memerlukan dana untuk pengembangan lebih lanjut.

- Kredit Waralaba: Untuk pebisnis waralaba yang ingin ekspansi, BRI menyediakan kredit khusus yang membantu mempercepat pertumbuhan usaha mereka.

- Kredit Agunan Kas: Nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan jaminan deposito atau saldo di BRI, solusi ini memudahkan pencairan dana dalam waktu singkat.

 

3. Digital Banking BRI: Kemudahan Transaksi dengan Teknologi Terkini

BRI berinovasi dengan layanan digital yang memudahkan nasabah bertransaksi secara online. 

Transformasi digital ini membuat nasabah lebih mudah mengakses akun mereka dari mana saja dan kapan saja.

- BRImo: Aplikasi mobile banking yang memudahkan nasabah dalam melakukan transfer, pembayaran tagihan, dan transaksi lainnya hanya melalui ponsel.

- ATM dan Mini ATM: BRI memiliki jaringan ATM yang luas di seluruh Indonesia serta Mini ATM di lokasi strategis yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Kategori :