111 Personel Polisi Amankan Kampanye 2 Paslon Wali Kota Bandar Lampung Hari Ini

Kamis 10-10-2024,13:47 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 111 personel Polresta Bandar Lampung dikerahkan untuk mengamankan empat lokasi kampanye Pilkada Bandar Lampung, Kamis, 10 Oktober 2024.

Dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung akan melaksanakan kampanye di berbagai lokasi di Bandar Lampung.

"Hari ini, dua pasangan calon akan berkampanye, dan kami telah menyiapkan 111 personel untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut," ujar Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati,.

Pasangan calon Wali Kota nomor urut 1, Reihana-Aryodhia, dijadwalkan berkampanye di Jalan WR. Supratman, Gedung Pakuon, Teluk Betung Selatan. Sementara itu, pasangan calon nomor urut 2, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, akan berkampanye di tiga lokasi: Jalan Pramuka, Kemiling, Perum BKP, dan Jalan Pattimura, Kemiling, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Hati-Hati, KAI Akan Tingkatkan Kecepatan Maksimal Perjalanan Kereta Api Babaranjang

AKP Agustina juga mengimbau kepada para pendukung dan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kampanye berlangsung.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat dan pendukung pasangan calon agar mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” tambah AKP Agustina.

Polresta Bandar Lampung turut mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam menciptakan suasana kampanye yang aman dan demokratis.

Dengan pengamanan ketat yang telah disiapkan, diharapkan kampanye Pilwakot Bandar Lampung ini berjalan lancar serta menjadi contoh proses demokrasi yang damai dan tertib.

Kategori :