Kapolres Lampung Utara Terima Kunjungan Perdana Kepala Kejaksaan Negeri

Kamis 10-10-2024,09:41 WIB
Reporter : Hasan Saputra
Editor : Budi Setiawan

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Hendra Syarbaini, pada Rabu, 9 Oktober 2024. 

Pertemuan ini merupakan kunjungan perdana Kajari Hendra Syarbaini sejak menjabat, dan bertujuan untuk memperkuat sinergi antar-lembaga penegak hukum di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Kapolres Teddy didampingi beberapa pejabat utama Polres Lampung Utara, seperti Kasat Narkoba AKP Eko Heri Susanto, Kasat Lantas Iptu Joni Charter, KBO Sat Reskrim Ipda Djoko, serta KBO Sat Intelkam Ipda Mukti Ali.

Kapolres menyambut baik kunjungan ini dan menegaskan pentingnya hubungan harmonis antara Polres dan Kejaksaan Negeri Lampung Utara.

BACA JUGA:Curi Uang Kotak Amal Masjid, Tuna Wisma di Bandar Lampung Ditangkap Polisi

"Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk semakin mempererat hubungan yang telah terjalin baik antara kedua lembaga penegak hukum, demi mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Lampung Utara," jelas AKBP Teddy.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Hendra Syarbaini sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang baru di Lampung Utara. 

"Semoga sinergi yang sudah terbangun dapat terus berkelanjutan dan semakin kuat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman," tambahnya.

Sementara itu, Hendra Syarbaini juga menyatakan komitmennya untuk menjaga kerjasama erat antara Kejaksaan dan Polres. 

BACA JUGA:Stan UMKM di MPP Lampung Utara Kosong Pasca Kunjungan Ombudsman RI dan Bappenas

"Kami akan menghidupkan kembali forum kemitraan antara Kejaksaan dan Polres. Koordinasi yang baik antara kedua lembaga ini sangat penting untuk menyelesaikan berbagai perkara pidana di Lampung Utara," tutup Hendra.

Kunjungan kerja ini diharapkan semakin memperkokoh sinergi antara Polres dan Kejaksaan Negeri dalam penegakan hukum yang adil dan profesional di wilayah Lampung Utara.

Kategori :