Maju di Pilbup Pesawaran, Arisandi-Supriyanto Mendaftar ke KPU

Rabu 28-08-2024,20:27 WIB
Reporter : Krisna Jeri
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Arisandi Darma Putra-Supriyanto resmi melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Arisandi-Supriyanto sendiri maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan diusung oleh beberapa partai diantaranya Partai Demokrat, Golkar, dan juga PPP selain itu pasangan ini juga didukung oleh Partai Buruh, PSI, Partai Gelora dan Partai Umat.

Dalam sambutannya sebelum berangkat melakukan pendaftaran, Arisandi mengucapkan rasa syukur diberi amanah bisa diusung untuk maju pada Pilbup Pesawaran. 

Dia pun yakin bisa meraih kemenangan dengan support penuh dari tim pendukungnya.

BACA JUGA:Tak Dapat Rekomendasi Golkar, Arinal Maju Pilgub Didukung PDI Perjuangan

BACA JUGA:Sah! Berkas Pencalonan Eva-Deddy Dinyatakan Lengkap oleh KPU Bandar Lampung

“Saya yakin dengan adanya tim pendukung ini insyaallah kami yakin bisa meraih kemenangan. Kemudian mewujudkan cita-cita pendiri kabupaten Pesawaran agar bumi andan jejama lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Arisandi juga melanjutkan, dirinya bersama Supriyanto memohon doa restu untuk maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati pesawaran yang akan datang.

“Mohon keikhlasan jiwa raga, pikiran, waktu dan juga tenaga untuk perjuangan ini. Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Pesawaran bisa menjatuhkan dukungan kepada kami berdua,” tutupnya.

Kategori :