Peratin Padang Cahya Lepas Mahasiswa KKN Kembali ke Kampus

Kamis 22-08-2024,16:07 WIB
Reporter : Edi Prasetya
Editor : Budi Setiawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah selama sebulan lebih melaksanakan Kuliah Kerja Nyata  (KKN) di Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. 

Mahasiswa asal UIN Raden Intan Lampung dilepas kembali ke kampus pada Kamis 22 Agustus 2024. 

Pelepasan sekaligus perpisahan itu ditandai dengan serah terima plakat yang digelar di Balai pekon setempat dari Mahasiswa kepada Peratin Padang Cahya Muzarni yang juga dihadiri jajaran aparatur pekon setempat.

Dalam kesempatan itu, Muzarni mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa UIN RIL yang telah melaksanakan program KKN di wilayahnya dengan sangat baik sehingga diterima oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Kenali

BACA JUGA:Tak Dapat Formasi, Pemkab Lampung Barat Tidak Melaksanakan Seleksi CPNS 2024

Baginya kehadiran mahasiswa KKN telah banyak membantu pemerintah pekon dalam menjalankan tugas dan program kerjanya.

"Mudah-mudahan ilmu yang diterapkan di tengah masyarakat dapat bermanfaat, atas nama pemerintah pekon kami sampaikan terimakasih kepada seluruh mahasiswa KKN yang ikut membantu tugas-tugas pemerintah pekon melalui berbagai inovasinya,” ucap Muzarni.

Menurutnya, dengan telah menyelesaikan program KKN, maka mahasiswa telah melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

Pihaknya turut menghaturkan doa agar kedepan para mahasiswa dapat menyelesaikan pendidikan hingga kembali bertugas untuk mengabdi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran, 9 Remaja di Bandar Lampung Diamankan, 4 Orang Bawa Sajam

BACA JUGA:Pemeriksaan Kesehatan Calonkada, KPU Pesisir Barat Gandeng RSUDAM Bandar Lampung

"Tetap jalin silaturahmi dan tetap semangat menggali ilmu. Semoga kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk kembali bertemu dilain waktu,” tandasnya.

Kategori :