Tim Patroli Samapta Sosialisasi Tentang Pelayan Polri Lewat Aplikasi Polri Super App

Rabu 07-12-2022,22:26 WIB
Reporter : Gustion Rusfel
Editor : Budi Setiyawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kasat Samapta Kompol Suwandi, S.H., bersama tim patroli gelar kegiatan sosialisasi tentang penggunaan Aplikasi Polri Super App di tempat-tempat keramaian di wilayah kota Bandar Lampung, Senin (7/12).

Kompol Suwandi mengatakan, dalam Sosialisasi tersebut, untuk mendukung program Kapolri yang dinamakan Quick Wins, guna untuk mengoptimalisasi pelayanan publik, sehingga masyarakat merasakan pelayanan yang baik, dan memahami pemakaian layanan Online Kepolisian menggunakan Aplikasi Polri super App.

Lanjutnya, agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan melalui Aplikasi tersebut, dan bertujuan untuk menyederhanakan dan memudahkan masyarakat dalam pelayanan Prima dari Kepolisian.

BACA JUGA:SKCLB Galang Dana Bantu Pengobatan Purnomo ke RSUAM

"Iya agar masyarakat dapat mengetahui, dimana dalam Aplikasi ini berisi tentang Informasi seluruh kegiatan Pelayanan Polri juga mudah untuk mengakses pengaduan dari masyarakat," singkatnya.

Pihaknya mengajak kepada semua masyarakat untuk menggunakan Aplikasi tersebut untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan Pelayanan Polri.*

Kategori :