Muncul Komunitas PMania dalam Peresmian Masjid di Pekon Sidomulyo

Kamis 06-10-2022,15:42 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ada yang menarik pada acara penyambutan Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus pada peresmian Masjid At-Taqwa Pekon Sidomulyo, Kecamatan Pagardewa yang disandingkan dengan pembagian bantuan seragam gratis sekolah. 

Dimana dalam penyambutan orang nomor wahid di Lambar tersebut munculnya pernak pernik yang dibagikan ke anak-anak berupa balon warna orange dan Peci bertuliskan PMania.

Sehingga kehadiran anak-anak dengan peran pernik sebagai tim pengiring Hadrah cukup memberi nuansa yang berbeda. 

Setelah ditelusuri awak media ini kepada salah satu anak tentang siapa inisiatif dari atribut PMania tersebut, disebutkan Pak Rudi Japung dari Kelurahan Sekincau.

BACA JUGA:Dinas P3AP2KB Lambar Kunjungi Pekon Tribudisyukur, Persiapan Lomba GSI Tingkat Provinsi

Guna memastikan informasi itu sosok Rudi memang ada di lokasi. Dan ketika dikonfirmasi yang bersangkutan hanya tersenyum dan memberikan jawaban. "Fastabiqul khoirot bro...!!" 

Pertanyaannya, Mungkinkah nama Rudi Sekincau yang selama ini banyak dekat dengan politisi dan pernah menjadi pengurus PAN yang menginisiasi terbentuknya sebuah Komunitas yang diberi nama PMania tersebut.

Dan juga jadi pertanyaan lain mungkin kah sudah ada  pergerakan kecil guna dukungan politik  meski Pilkada 2024 masih jauh. Tentunya kita tunggu dan saksikan meski sekarang mereka masih malu-malu muncul. (rin/mlo)

 

 

 

Kategori :