Lantik 90 Eselon III, Gubernur Minta Lakukan Terobosan Sesuai Revolusi Industri Era 4.0

Jumat 15-01-2021,20:15 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi didampingi Inspektur Lampung Fredy dan Asisten Administrasi Umum Minhairin melantik 90 pejabat eselon III di Lantai III, Balai Keratun, Lingkungan Provinsi Lampung, Jumat (15/1).

Dalam sambutannya, Fahrizal mewakili Gubernur Lampung meminta Pejabat Administrator atau Eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung melakukan terobosan sesuai revolusi industri era 4.0.

Selain itu, juga dapat meningkatkan motivasi dan inovasi serta semangat bekerja sehingga dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

"Lakukan terobosan-terobosan ataupun program-program yang benar-benar baru dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat dengan tujuan akhir agar tupoksi Anda mampu memberikan impact maksimum atau signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Lampung Berjaya,” katanya.

Pemprov Lampung meminta Pejabat Administrator yang baru dilantik untuk dapat menjabarkan teknis di lapangan agar tepat dan terarah pada sasarannya dan cepat dalam penanganannya.

“Pejabat Administrator sebagai seorang pemimpin memiliki peran yang strategis dalam upaya peningkatan kinerja dan budaya kerja di lingkungannya. Karena itu, diperlukan sikap keterbukaan, penghargaan partisipasi, motivator, teladan, disiplin, toleransi, kreatif, hangat, rendah hati, sederhana, antusiasme, dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Pejabat Administrator,” ungkapnya.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung No.821.22/32/VI.04/2021 Tanggal 14 Januari 2021 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan dari Jabatan Administrator di Lingkungan Pemprov Lampung. (ded/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait