Karang Taruna Pekon Muarajaya I Musyawarah Rencana Regenerasi 

Selasa 08-03-2022,18:24 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Karang Taruna Indonesia (KTI) Pekon Muarajaya I, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar musyawarah rencana regenerasi pengurusan bertempat di balai pekon setempat, Selasa (8/3).

Dalam acara itu turut hadir aparat pekon diantara Peratin Subarkat. Jurtul Mariyun Dan jajaran pengurus serta seluruh anggota Karang Taruna setempat. 

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Rofik Mustofa berharap dengan diawali rencana regenerasi pengurusan melalui musyawarah mufakat akan menghasilkan capaian yang maksimal. 

Karena itu dia meminta, masing-masing pemangku mulai menyiapkan siapa kandidat ketua yang akan diusulkan, berikut dengan visi dan misi masing-masing. 

Sementara disampaikan Subarkat organisasi pemuda seperti Karang Taruna sangat penting hidup ditengah masyarakat dan pemerintahan walaupun sekelas pemerintahan kecil yakni pekon.

Lantaran peran organisasi sangat penting, bahkan menjadi garda terdepan dalam menelurkan win-win solution untuk mendorong kemajuan pekon, mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM), ekonomi masyarakat, hingga dalam sektor pembangunan, pemerintahan, olahraga, seni budaya dan lain sebagainya.

"Dalam tahapan regenerasi ini yang kami harapkan dari pemerintah pekon, tetap mengedepankan nasionalisme, persatuan dan kesatuan, jangan dijadikan ajang kompetisi, siapapun yang nantinya terpilih itulah yang terbaik untuk pekon," tandasnya.(r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait