Petugas Lapas Kalianda Sita Puluhan HP dari Para Napi

Senin 27-01-2020,19:54 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Kalapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie bergerak cepat mengatasi halinar (handphone, pungutan liar dan narkoba) di lingkungan Lapas yang dipimpinnya dengan mengadakan razia, Senin (27/1).

Tak sia-sia, razia yang menyasar Blok A Lapas Kalianda itu membuahkan hasil maksimal, dimana tim berhasil menyita 53 handphone, puluhan headset, belasan gulung kabel terminal, tiga unit kipas angin, Satu magicom, Satu pemanas air, dan benda-benda tajam lainnya.

Kalapas Kalianda Dr. Tetra Destorie mengatakan bahwa razia itu adalah agenda rutin agar Lapas bebas dari Halinar. "Alhamdulillah, saya dan tim berhasil mendapatkan barang-barang yang dilarang beredar di lingkungan Lapas Kalianda," ungkapnya.

Ditambahkannya,  razia itu merupakan follow up dari tindakan 'speed up', sesuai arahannya pada rapat Kamis (23/1) lalu. "Ini adalah aksi speed up yang di follow up dari rapat kemarin," Imbuhnya.

Dirinya berharap di lingkungan Lapas yang dipimpinnya itu segera terbebas dari halinar, sehingga petugas yang berjaga dapat menjalankan tugasnya dengan baik. "Mudah-mudahan ini akan memudahkan petugas dalam bekerja, dan lapas ini akan lebih baik," pungkasnya. (rnn/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait