Peserta Vaksin Booster di GSG Pekon Tribudi Makmur Membludak 

Minggu 27-02-2022,17:42 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Antusiasme warga Pekon Tribudi Makmur, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat mengikuti gerai vaksin covid 19 dosis dua Astrazeneca dan tiga (booster) layak diacungi jempol.

Bagaimana tidak bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) setempat Minggu (27/2) Empat Ratusan warga berbondong-bondong memenuhi gedung kebanggaan Pekon Tribudi Makmur untuk mengikuti vaksin booster yang dilakukan oleh pihak Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kebuntebu. 

Tingginya minat warga dalam vaksin tersebut mendapatkan apresiasi dari Peratin Andy Waryadi yang berharap dan mendoakan semua masyarakatnya sehat terhindar dari virus corona, yang artinya kalaupun ada yang terpapar di kemudian hari seperti terserang flu biasa. 

"Harapan saya semua warga yang secara medis layak divaksin dapat mengikuti untuk meraih Herd Immunity sebagaimana target pemerintah untuk menjadikan NKRI lepas dari cengkeraman virus corona," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Andy juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua petugas baik medis, pihak kecamatan, TNI, Polri dan jajaran aparat pekon yang telah bekerja maksimal untuk masyarakat.

Kepala Puskesmas Kebuntebu NS Hendri Saputra, S.Kep., Minggu (27/2) melaksanakan gerai vaksin di tiga titik. Yakni Aula Puskesmas, Pos Polisi Pasar Senin, Pekon Purajaya dari pukul 08.00-12.00 WIB. dan titik ketiga GSG Pekon Tribudi Makmur pukul 13.00-16.00 WIB.

Dalam gerai ini warga yang hendak divaksin untuk dosis dua bawa kartu vaksin pertama, dan yang vaksin ketiga telah memenuhi jarak tiga bulan dari vaksin pertama. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait