Medialampung.co.id - Bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat khususnya pelanggan air bersih milik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Limau Kunci yang memiliki kepentingan seperti menyampaikan keluhan dan pengaduan kini dapat disampaikan melalui program WhatsApp (WA) Center.
Agar program tersebut diketahui masyarakat luas, pihak Perumda Limau Kunci menyebarkan stiker yang didalamnya tercantum nomor kontak person petugas masing-masing kecamatan yang dapat dihubungi setiap waktu. Seperti Jumat (11/3) terpantau pemasangan stiker di Kecamatan Sekincau, Kebuntebu dan Waytenong di komandoi langsung oleh Direktur Perumda Limau Kunci Dona Sorenty Moza, S.E. Disampaikan Dona, program WA Center ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pelanggan Perumda Limau kunci. "Harapan saya dengan WA Center ini masyarakat akan lebih mudah menyampaikan informasi seperti terjadi kerusakan atau keluhan lainnya kepada petugas terdapat untuk dapat melakukan upaya cepat," terang pihaknya.Perumda Limau Kunci Sebarkan Stiker WA Center Pengaduan Pelanggan
Jumat 11-03-2022,16:40 WIB
Editor : Budi Setiyawan
Kategori :