Terima Penghargaan dari GLD Lambar, Berikut Harapan Peratin Puramekar 

Rabu 05-01-2022,14:36 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Peratin Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat Anderi menerima penghargaan, dari tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Lambar, kategori Peratin Peduli Literasi, pada penganugerahan apresiasi kepada para tokoh yang mendukung kegiatan literasi Lambar.

Mengawali 2022 GLD Lambar menggelar penyerahan apresiasi kepada para tokoh yang mendukung kegiatan literasi di lambar. Dalam kegiatan itu terdapat Empat kategori yang diapresiasi yakni, Camat peduli literasi, peratin peduli literasi, Lamban baca terinovatif, dan Lamban baca teraktif.

Atas terpilihnya Andre sebagai peratin peduli literasi tentunya disambut gembira dan menjadi Kado terindah awal tahun 2022 untuknya dan seluruh masyarakat Pekon Puramekar.

"Saya mengucapkan terimakasih telah mengapresiasi para penggiat literasi di pekon-pekon semoga ke depan literasi lebih berkembang lagi," terangnya. 

Andri juga berharap, literasi dapat terus tumbuh dan berkembang di masyarakat, sebagaimana slogan literasi daerah yaitu literasi untuk kesejahteraan masyarakat. Melalui penambahan wawasan dalam semua wujud kehidupan masyarakat. 

Sekedar diketahui untuk kategori camat. Peraih apresiasi GLD Lambar yakni Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., Kategori Lamban baca terinovatif, dari Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong, Dan Lamban baca teraktif dari Kecamatan Balikbukit. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait