Suntik Vaksin Covid-19, Ini yang Dirasakan Yanuar Irawan

Kamis 14-01-2021,23:19 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Dalam rangka kick off vaksinasi Covid-19, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Melakukan suntik vaksin sebagai Simbolis yang dilakukan perdana di aula Gedung Administrasi Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung, Kamis (14/1).

Salah satu yang mengikuti vaksinasi adalah Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Yanuar Irawan, setelah mengikuti suntik vaksin ia mengaku tidak ada yang ia rasakan.

“Ga ada rasa seperti digigit semut saja,” ucapnya.

Tapi dikatakan, sebelum mengikuti atau melakukan suntik vaksin dirinya dianjurkan untuk beristirahat cukup dan untuk tidur tidak boleh terlalu malam serta jaga daya imun tubuh.

“Insyaallah dengan melakukan vaksin tidak akan terjadi apa-apa dan juga ketika mengikuti vaksin bukan hanya untuk kesehatan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat banyak atau keluarga di sekitar mereka,” tambahnya.

“Setelah saya melakukan vaksin masyarakat menjadi lebih paham, Allah yang memberikan kesehatan, kita hanya berusaha dan berikhtiar. Masyarakat jangan takut kalau takut bisa tanya saya seperti apa rasanya,” tandasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait