Pengurus ISPI Periode 2021-2026 Kecamatan Kebuntebu Dibentuk 

Rabu 06-04-2022,19:12 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Bertempat di SMP Negeri 1 Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Rabu (6/4), dilaksanakan pembentukan pengurus Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) Kecamatan Kebuntebu periode 2021-2026.

Dalam pembentukan pengurus ISPI tersebut, Camat Kebuntebu Ernawati, S.E., turut hadir selaku pembina Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Kebuntebu dan Sumberjaya Yulianto Nuzuli, S.Ip., para tenaga pendidik dan kependidikan, Kecamatan Kebuntebu.  

Dalam pembentukan kepengurusan ISPI tersebut terpilih sebagai Ketua Nazaruddin, S.Pd., yang saat ini menjabat Kepala SMPN 1 Kebuntebu.

Disampaikan Yulianto Nuzuli, pembentukan pengurus ISPI tingkat kecamatan saat ini masih dilaksanakan oleh masing-masing kecamatan, sebagai persiapan pelantikan secara bersamaan nantinya.

Sementara ketua terpilih Nazarudin, menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang menunjuk pihaknya sebagai ketua. 

Dimana diharapkannya melalui ISPI bukan saja sebagai sarana silaturahmi melainkan menjadi wadah dalam mempererat persatuan dan kesatuan serta mempermudah semua program yang berkaitan dengan pendidikan.

"Dalam tubuh ISPI ini tidak harus berstatus sebagai guru atau Aparatur Sipil Negara (ASN) melainkan semua masyarakat yang memiliki latar belakang sarjana pendidikan, untuk bersama membangun edukasi pendidikan, karena keberadaan ISPI ini sama halnya dengan organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)," imbuhnya. 

Sementara disampaikan Camat Ernawati, berharap untuk ke depan ISPI lebih baik lagi, seperti dalam membuat program yang sifatnya mengangkat mutu pendidikan di lambar. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait