Serda Efriadi Bantu Warga Sukaraja Buka Badan Jalan 

Jumat 04-02-2022,15:57 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Warga bersama aparatur Pekon Sukaraja, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat dibantu  petugas Babinsa Serda Efriadi menggelar gotong royong pelebaran badan jalan penghubung pekon.

Ruas jalan kabupaten yang diberikan pelebaran jalan penghubung Pemangku Margamulia, menuju Pemangku Cempedak, Pekon Padangtambak. 

Dimana ruas jalan yang digempur dengan gotong royong itu volumenya mencapai 500 meter, yang kondisinya masih berupa tanah sehingga kendati membuat warga terkendala saat melintas. 

Peratin Guswadi menyebutkan, jalur penghubung antar pekon yang statusnya jalan kabupaten tersebut panjangnya 1,5 kilometer (km), dan yang sudah terbangun sepanjang 1 km, artinya menyisakan 500 meter.

Lanjut Guswadi dilakukan gotong royong ini sebagai harapan kepada pemkab Lambar dapat memberikan pembangunan lanjutan sehingga jalur ini terbangun seratus persen. 

"Jalan ini merupakan jalan yang cukup produktif, karena berfungsi juga sebagai jalan produksi, karena itu harapan kami jalan ini dapat dibangun," imbuhnya. 

Sementara Serda Efriadi, mengapresiasi semangat kerja masyarakat bersama warga setempat, yang masih konsisten dalam menjalankan gotong royong.

"Dengan gotong royong seperti ini semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik khususnya dalam menata lingkungan agar lebih indah dan lebih mudah digunakan," tandasnya.(r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait