Hadiah Akhir Jabatan Asrimadi, Pekon Pahayujaya Sabet Tiga Prestasi

Rabu 01-12-2021,18:50 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pada gelaran lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK, KB, Kesehatan  tingkat Kabupaten Lampung Barat 2021, Kecamatan Pagardewa, yang diwakili Pekon Pahayujaya menorehkan prestasi yang membanggakan.

Pada lomba tersebut Pekon Pahayujaya, mengikuti penilaian sebagai wakil Kecamatan Pagardewa, pada tanggal 16 November dan atas keikutsertaan tersebut memperoleh hasil yang membanggakan. 

Ketua TP PKK Kecamatan Pagardewa dr. Devi Anggraini mengatakan, atas beberapa prestasi yang diraih dalam lomba kesrak tersebut membuktikan bahwa di Kecamatan Pagadewa adalah gudangnya Srikandi Hebat.

"Mereka ibu-ibunya sangat militan, dengan semangat gotong royong dan bahu membahu, sehingga membuahkan hasil menyabet tiga juara tingkat kabupaten sekaligus," katanya.

Ketiga prestasi tersebut yakni  Juara 1 Lomba Kader Posyandu,  Juara pertama lomba UP2K PKK, dan Juara ketiga lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan. 

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa yang tidak mudah untuk diraih tanpa keuletan Dan semangat gotong royong," ungkapnya.  

Atas capaian itu Devi Anggraini sampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKK Dan kader posyandu Pekon Pahayujaya.  Mudah-mudah prestasi ini bisa menjadi penyemangat untuk kader PKK Dan kader posyandu Se Kecamatan Pagardewa.

Pihaknya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Lambar Partinia yang tidak pernah lelah untuk membimbing para kader sehingga capaian prestasi dapat diraih.

Sementara Ani Nuriyati Selaku Ketua TP PKK Pekon Pahayujaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kader PKK dan Kader Posyandu, Pekon Pahayujaya, yang gigih Dan giat dalam menjalankan program PKK pekon itu. 

"Juara ini adalah persembahan untuk jerih payah Dan Keuletan kita semua. Karena itu hayoo semakin semangat dan kompak selalu untuk meraih prestasi yang gemilang lainya," imbuhnya.

Seperti diketahui tiga prestasi itu sebagai persembahan Pekon Pahayujaya kepada Peratin Asrimadi yang akan mengakhiri tiga periode dirinya 2022 mendatang sebagai peratin Pahayujaya. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait