Yusirwan Dukung KBM Tatap Muka Segera Dimulai

Jumat 08-01-2021,22:43 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung siap mendukung KBM tatap muka segera dimulai dengan cara kesepakatan bersama dan tetap mengikuti protokol kesehatan, Jumat (8/1).

Menurut legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) Yusirwan, saat di wawancarai di gedung DPRD Lampung. Dirinya optimis wabah Covid-19 ini akan segera berakhir dengan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Saya pun memiliki anak yang saat ini melakukan belajar daring,jadi saya juga merasakan apa yang di keluhkan semua masyarakat,Insyaallah jika ada keputusan bersama antara dinas dan dewan kami menyetujui KBM agar disegerakan,” ucapnya

Dilanjutkannya, dirinya juga selaku anggota dewan prihatin dengan keadaan yang sampai saat ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Bisa dimulai dengan kesepakatan bersama antara komite sekolah dengan murid-murid, dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak menyimpang atau mengabaikan himbauan dari pemerintah,” ungkapnya

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga menghimbau, agar masyarakat ikut berpartisipasi dan turut andil untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sambil menunggu kondisi semakin membaik dan tetap memakai masker,mencuci tangan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Ini untuk kebaikan bersama agar kondisi segera membaik dan dapat beraktifitas normal seperti biasa,” tandasnya.(*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait