Yanuar Imbau Seluruh Pejabat Tidak Bepergian ke Daerah Zona Merah

Rabu 16-09-2020,18:47 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id – Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Yanuar Irwan meminta unsur pimpinan dewan serta pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk lebih menahan diri dengan tidak bepergian keluar kota di masa pandemi.

“Kan sudah diinstruksikan jangan bepergian ke luar kota kecuali betul-betul krusial. Saya juga tidak hanya kritik di luar, tapi di dalam juga sudah saya sampaikan. Dan tidak etis jika saya sebut nama karena ini kan lembaga, saya pikir  yang merasa saja, bila teman teman keluar kota di tahan dulu, besok-besokan masih bisa," jelas Yanuar saat diwawancara media di depan gedung rapat DPRD Lampung, Rabu (16/9).

Sekretaris Fraksi PDIP menjelaskan, demi kepentingan bersama diharapkan dapat mengikuti instruksi agar tidak melakukan perjalan dinas keluar kota.

”Karena ini kan buat kepentingan kita semua, nasib Lampung beberapa bulan kedepan kan di APBD Perubahan,” tegasnya.

Yanuar berpendapat, semestinya pembahasan APBD Perubahan tahun anggaran 2020 dapat dibahas dengan profesional dan dipertanggung jawabkan.

“Saya mau pembahasan ini menjadi profesional, akuntabel dan kemudian bisa di Pertanggungjawaban bersama," tutup Yanuar. (ded/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait