Pekon Trimulyo Salurkan BLT-DD Periode Oktober

Senin 18-10-2021,20:12 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pemerintah Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat, menyalurkan kembali Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Periode Oktober.

Penyaluran BLT-DD kepada 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan di Balai Pekon pada Senin (18/10) dan dipimpin langsung Peratin Buchori, S.P., berlangsung rileks.

Dimana selain menyalurkan bantuan dan memberikan arahan pemanfaatan bantuan tepat guna. Beberapa agenda pekon juga turut disampaikan sebagai bentuk transparansi publik.

Dalam sambutannya Buchori menyampaikan rasa syukur terkait kondisi dunia yang terus membaik dari Covid-19, dan keinginan serta antusias warga dalam menjalani vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Tetapi meski demikian pihaknya mengajak untuk tidak lalai, atau terus mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), yang bukan saja upaya dalam mencegah penularan virus corona. Namun untuk menghindari penyakit lainnya. 

"Penerapan Prokes juga bagian dari Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) karenanya ayo kita jadikan prokes sebagai kebiasaan," ajaknya. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait