Pekon Padangtambak Gelar Musdes BUMDes

Jumat 28-01-2022,15:51 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan musyawarah desa (Musdes) pertanggungjawaban Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) masa bakti 2016-2021, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) setempat.

Dalam musdes tersebut dihadiri oleh Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., Pelaksana Tugas (Plt) Peratin Siti Naida, Ketua LHP Febriansah dan para anggota LHP, Pendamping Desa Andi HS, pengurus BUMDes.

Dalam sambutannya Bambang Hermanto, mengharapkan supaya BUMDes dapat menjadi salah satu sumber pendapatan pekon dan memiliki penghasilan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan tetap memperhatikan keselamatan di tengah suasana musim hujan dan banyaknya bencana di Kecamatan Waytenong.

Dalam sambutannya Febriansyah menyampaikan bahwa BUMDes merupakan wadah usaha milik pekon dan untuk itu harus menyampaikan laporan perkembangan secara berkala kepada pekon melalui musdes.

Sementara disampaikan Siti Naida, ia juga menambahkan di ruang musyawarah itu pengurus BUMDes harus menyampaikan laporan secara jelas di dalam rapat ini. 

Sekedar diketahui laporan pertanggungjawaban pengurus BUMDes yang disampaikan oleh Ketua BUMDes Abdul Hentoni yang secara gamblang dan disaksikan oleh peserta musyawarah. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait