Rektor Unila Pantau Pegawai Isoman secara Virtual

Rabu 02-03-2022,12:58 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., menggelar inspeksi mendadak (sidak) secara virtual yang berlangsung dari ruang sidang utama Rektorat Unila, Selasa (1/3).

Sidak menyasar seluruh tenaga pendidik dan kependidikan Unila yang melaksanakan tugas dari rumah atau work from home (WFH) selama menjalani masa isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19.

Pada kesempatan itu rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked, M.Kes., kepala biro umum dan keuangan, kepala BPHM, para wakil dekan bidang umum dan keuangan setiap fakultas, beserta jajaran kepegawaian di lingkungan kampus setempat.

Karomani menuturkan, kegiatan ini murni inisiatif dirinya dalam rangka memotret fakta antara data kehadiran para tenaga pendidik dan kependidikan yang mengisi bukti kehadiran WFH, dengan kondisi kesehatan serta keberadaan yang bersangkutan terkini.

“Saya berharap, warek 2 segera menindaklanjuti hasil temuan hari ini. Dan saya ingin hasil potret hari ini segera dituntaskan. Bagi yang menyalahgunakan aturan, akan saya tindak tegas,” tegasnya saat menutup sidak online.

Usai melaksanakan pemantauan melalui daring, rektor beserta jajaran melaksanakan sidak secara langsung ke Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) untuk melihat secara langsung data kehadiran pegawai dan dosen pada hari itu. (*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait