Babak Perempat Final Women's Pro Tidak Ada Wakil Indonesia

Rabu 15-06-2022,19:31 WIB
Reporter : Yogi Astrayuda
Editor : Mujitahidin

Medialampung.co.id - Hari ke Lima pelaksanaan Kejuaraan Surfing Krui Pro QS5000, di Pantai Tanjungsetia, Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (15/6), fokus pada pelaksanaan untuk kategori wanita Pro dan laki-laki junior.

 

Dilansir dari laman website https://www.worldsurfleague.com/posts/503249/its-on-day-5-of-the-krui-pro?roundId=18371&statEventId=4146 Dalam pertandingan hari kelima kategori women's pro telah memasuki babak 32 besar untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar, dalam babak 32 besar itu terdapat dua peselancar wanita indonesia yang bertanding yakni Taina Izquierdo dan Kailani Johnson. 

 

Dalam pertandingan babak 32 besar Heat Enam langkah Taina Izquierdo harus terhenti karena kalah bersaing poin dengan peselancar dari Jepang dan Peselancar Australia, sedangkan Kailani Johnson berhasil merebut satu tiket di babak 16 besar. 

 

Dalam pertandingan di babak 16 besar, langkah Kailani Johnson juga harus terhenti karena poin yang dikumpulkan tidak bisa mengungguli poin yang diraih peselancar asal Australia dan Jepang, dengan begitu Indonesia tidak ada wakil lagi di babak perempat final.

 

 

Dalam pertandingan Krui Pro Women's Pro di babak perempat final didominasi oleh peselancar yang berasal dari sejumlah negara seperti Jepang, New Zealand, Amerika dan Australia.(ygi/d1n/mlo)

Tags : #krui pro
Kategori :