Wagub Nunik Lantik Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia

Rabu 16-09-2020,15:42 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampug.co.id - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D., (Nunik) melantik dan mengukuhkan Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Provinsi Lampung, di Gedung Pusiban, Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu (16/9).

Dalam sambutannya, Wagub Nunik menyampaikan satu hal yang disayangkan karena sampai saat ini Provinsi Lampung belum memiliki venue untuk diadakannya perlombaan nasional maupun internasional.

"Kelak Provinsi Lampung akan ada venue untuk mengadakan Perlombaan Nasional maupun Internasional, hal itu pun sedang diusahakan oleh Gubernur Lampung," katanya.

Lanjutnya, wagub juga menantang ASIAFI untuk menindak lanjuti Lomba Senam Lampung Berjaya agar semakin luas di masyarakat dan mengikuti senam agar semakin sehat.

"ASIAFI dan Perwosi berkolaborasi, Lomba tersebut wajib dimasukkan Senam Lampung Berjaya," tambahnya.

Wagub Nunik selaku Pembina ASIAFI atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih atas kerja keras ASIAFI dan juga berharap agar ASIAFI ini bisa ditingkatkan lagi untuk menjadikan olahraga di Lampung semakin berjaya. (ded/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait