GLD Lambar Terima CSR Satu Unit Mobil dari PT. Bank Pembangunan Daerah

Kamis 24-03-2022,18:54 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Dalam rangka kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Lambar tahun 2022 yang dilaksanakan di GOR Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas Kecamatan Balikbukit, Kamis (24/3). 

PT Bank Pembangunan Daerah Lampung dengan Tagline "Bahagia Melayani Dari Hati", turut andil dalam kegiatan itu, yaitu dengan menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Bupati Parosil Mabsus berupa kendaraan satu unit mobil senilai Rp.245.999.400, dengan spesifikasi tertentu untuk digunakan sebagai kendaraan Perpustakaan Keliling guna menunjang dan mendukung Gerakan Literasi Daerah (GLD) Kabupaten Lambar

Dikonfirmasi Ketua Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Kabupaten Lambar Partinia Parosil membenarkan bahwa hari ini, GLD menerima CSR dari Bank Lampung berupa mobil untuk pergerakan literasi daerah lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di Lampung barat. 

“Semoga dengan ada CSR ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat kerja kami seluruh tim gerakan literasi daerah, dan kita berharap CSR ini dapat memberikan manfaat untuk GLD khususnya dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Makcik---sapaan Partinia.

Ia berharap tentunya dengan ada CSR dari Bank Lampung ini, mudah-mudahan banyak lagi pihak-pihak swasta yang dapat memberikan CSR pada GLD terutama buku, rak, WIFI gratis atau dalam bentuk lainnya yang diperuntukkan bagi masyarakat Lambar. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung yang telah mempercayakan CSR-nya kepada kami tim GLD semoga bermanfaat dan juga kami ucapkan terima kasih kepada bapak bupati Lampung Barat yang telah mensupport dan mempercayakan CSR Bank Lampung untuk tim GLD,” pungkas dia. (lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait