Turnamen Goat Cup Kebuntebu, Klub BE-DKK Hadapi Klub Ambyar Berkonde 

Selasa 16-11-2021,18:33 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - 59 Klub Futsal berasal dari berbagai penjuru Kabupaten Lampung Barat (Lambar) adu skill dan kemampuan, ajang turnamen futsal Goat Cup disponsori Anggota DPRD Lambar Daerah Pilih (Dapil) IV meliputi Kecamatan Kebuntebu, Sumberjaya, Gedungsurian dan Airhitam.

Pada acara pembuka Selasa (16/11) pertandingan perdana di lapangan Kantor Kecamatan Kebuntebu berhadapan Klub Bang Edi Dan Kawan-Kawan (BE-DKK) dengan Kapten Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., bersama Azhari, S.H., Sakri, S.Ag., Hi Erwan, S.E., Juhartono S.Sos., Rovie Komsen, S.Pd., dan Tomi Ardi, S.H., harus melawan tim undangan dari Lampung Utara (Lampura) yang tergabung dalam persatuan tante-tante berkonde yang membuat suasana pertandingan berlangsung seru dan penuh dengan atraksi-atraksi seksi skuad berkonde Lampura.  

Dikemukakan Edi Novial, dilangsungkan turnamen Goat Cup tersebut dalam rangka membangkitkan semangat masyarakat menyambut tatanan baru (new normal) setelah dua tahun ini dihantui Covid-19.

Sementara ditambahkan Aleg Juhartono, dalam turnamen itu pihak legislatif dapil IV sengaja memberikan suport dengan mensponsori kegiatan yang dimotori kaula muda Kecamatan Kebuntebu. 

Ditegaskan Azhari, Sakri, Tomi dan Rovie, Goat Cup tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar pemain futsal se-Kabupaten Lampung Barat (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait