FAJI Lambar Siap Berlaga di Kejurnas   

Selasa 30-11-2021,12:23 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Hari ini, Selasa (30/11) Pengcab Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Lampung Barat akan bertolak menuju Kabupaten Waykanan untuk mengikuti Kejuaraan Arung Jeram Nasional yang dipusatkan di Kabupaten Waykanan.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Lampung Barat Tri Umaryani, S.P, M.Si mewakili Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melepaskan secara resmi kontingen FAJI Lambar berjumlah sebanyak 18 orang Atlet Arung Jeram yang dipimpin Ketua Harian FAJI Lampung Barat, Siwa.

Menurut Tri Umaryani,  selama tiga hari tim akan melakukan pengenalan medan terlebih dahulu dan kejuaraan arung jeram nasional akan diselenggarakan mulai tanggal 5-9 Desember 2021

"Sampai dengan saat ini sebanyak 22 Provinsi sudah mendaftar pada kejuaraan tersebut," ucapnya 

Tri Umaryani berpesan agar tim menjaga kekompakan dan yang paling utama menjaga kesehatan, berkompetisi dengan baik serta tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Soal hasil akhir jika kita mendapat predikat juara adalah merupakan bonus dari hasil upaya yang baik, yang paling penting melakukan upaya maksimal, semoga akan menjadi kebanggaan bagi kita semua," ungkap Tri

Siwa mewakili FAJI menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Pemkab Lampung Barat terhadap FAJI.

"Kami sangat senang dan bangga Pemkab Lampung Barat mendukung kami, terima kasih kepada Bupati dan Wabup Lampung Barat serta terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Disporapar Ibu Tri Umaryani," ujarnya, di ruang Kadis Porapar (30/11). 

Kata dia, mari kita doakan semoga FAJI bisa mengikuti segala rangkaian kejuaraan Arung Jeram Nasional di Kabupaten Waykanan dan mendapatkan hasil Terbaik.(lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait