PAC IPNU-IPPNU Balikbukit Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan 

Minggu 10-04-2022,22:07 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pimpinan Cabang Balikbukit melaksanakan kegiatan amal dengan berbagi takjil ke para pengguna jalan di simpang empat lampu merah Pekon Sebarus, Minggu (10/4).

Ketua PAC IPNU-IPPNU Balikbukit Rio Febrian didampingi Rekanita Intan dan jajaran pengurus mengatakan, IPNU-IPPNU PAC Balikbukit ini baru saja terbentuk sebagai wadah silaturahmi bagi para Pelajar NU di tingkat Kecamatan.

"Kegiatan hari ini menjadi salah satu kegiatan perdana bagi IPNU-IPPNU yang diharapkan dapat bermanfaat serta dapat mengenalkan lebih dekat organisasi ini ke masyarakat," ujarnya

Ia berharap kegiatan yang mengusung tema Berbagi Berkah di bulan Ramadhan ini dapat memberikan motivasi kepada sesama untuk berburu amal barokah di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah semoga kedepannya IPNU-IPPNU Lampung Barat terus kompak dan bisa terus melaksanakan kegiatan yang dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat," tutup dia.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait