Camat Waytenong Buka Turnamen Badminton Piala Peratin Sukananti 

Senin 18-10-2021,15:50 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Bambang Hermanto, S.Pd.l., M,M., buka open turnamen badminton, piala Peratin Sukananti 2021, Senin (18/10). 

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lambar Fraksi PPP Sarjono, dan para tokoh masyarakat setempat. 

Turnamen badminton yang dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) kebanggan masyarakat Pekon Sukananti, menjadi sarana silaturahmi warga sekaligus ajakan Peratin Alfi Yulizon dalam memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat. 

Pada sambutan Bambang Hermanto menyampaikan, pembukaan turnamen badminton Peratin Cup Pekon Sukananti resmi buka, dan ditegaskannya bahwa turnamen Peratin cup itu ajang untuk membangun semangat para generasi muda untuk cinta olahraga.

Disamping pihaknya mengajak untuk sama-sama mendukung program pemerintah dengan selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) guna menekan atau memutus penyebaran Covid-19.

"Semangat yang tinggi dalam berolahraga sangatlah penting untuk para generasi muda dan juga dikalangan masyarakat, dengan berolahraga tubuh kita akan selalu terjaga," ajaknya.

Bambang minta juga dengan adanya turnamen badminton itu pemuda dan masyarakat akan selalu menjalin kekompakan.

Sementara itu Peratin Alfi Yulizon menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi pemuda dan masyarakat, sehingga kekompakan pemuda dan masyarakat diharapkan tetap terjaga.

"Kegiatan olahraga badminton untuk memotivasi generasi muda dalam melakukan kegiatan yang positif agar dapat berprestasi. Dan tercetaknya atlet - atlet mumpuni yang siap berkompetisi di turnamen-turnamen yang lebih besar menuju Pekon Sukananti Hebat dan Sejahtera," urainya. 

Dalam turnamen itu total hadiah yang diperebutkan untuk Juara Satu Rp600.000,- dan Tropi. Juara kedua Rp500.000 dan Tropi, juara ketiga Rp300.000 dan Tropy dan juara harapan satu. Rp 200.000 dan tropi. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait