Cafe Resto Tiga Putra Pajarbulan Siap Manjakan Pecinta Kuliner 

Minggu 23-01-2022,16:07 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Memiliki hutan yang luas, geografis alam di atas perbukitan, ditambah cuaca yang sejuk, menjadikan Kabupaten Lampung Barat memiliki ciri khas tersendiri dari wilayah lainnya di Provinsi Lampung. 

Seiring berjalannya zaman, berbagai potensi alam yang terkandung di kabupaten itu mulai tergali terutama di sektor wisata, bangkitnya destinasi-destinasi wisata baru, serta bertumbuhnya usaha kuliner yang menjadi bagian dari wisata itu sendiri.

Seperti baru-baru ini di Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Cafe Resto Tiga Putra, Kelurahan Pajarbulan baru saja melakukan Grand Opening (Launching).

Cafe Dan Resto itu berada di lokasi yang strategis, berdampingan dengan toko waralaba tepatnya di ruas jalan nasional.

Sesuai dengan perannya, Cafe dan Resto Tiga Putra, menyajikan beragam varian menu makanan dan minuman. Dengan desain cafe yang cukup nyaman dan memanjakan pengunjung. 

Pengunjung dapat menikmati menikmati. Makanan dan minuman, seperti Aneka Soju berlabel Halal, Aneka Juice, Aneka Minuman Mocktail, Aneka Teh. Menu Seafood, Aneka Cemilan, Aneka Sayur, Aneka Sambal, Aneka Es Buah, Aneka Kopi serta Aneka Penyetan. 

Owner Cafe dan Resto Tiga Putra Tri Yantoro, mengatakan, ketertarikannya membuka Cafe Resto tersebut selain memberikan manfaat bagi warga lingkungan sekitar berupa lapangan pekerjaan juga memberikan kemudahan masyarakat atau para pecinta kuliner dalam merasakan berbagai makanan dan minuman khas-khas yang disajikan. 

Sekedar diketahui dalam launching Cafe Resto akhir pekan kemarin dihadiri Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M.

Dalam sambutannya pihaknya mensyukuri Kecamatan Waytenong terus tumbuh dan dengan banyaknya usaha masyarakat tentu akan berdampak pada peningkatan ekonomi. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait