Bentuk Apresiasi, Kapolres Lambar Beri Penghargaan Kepada 30 Personil 

Senin 18-10-2021,16:55 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang telah ditunjukkan oleh para personil, Kapolres Lampung AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK. memberikan penghargaan kepada 30 personil yang berprestasi.

Penyerahan penghargaan atas keberhasilan pada Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2021 dan pengungkapan kasus Curat Curas dan Curanmor (C3) di wilayah hukum Polres Lambar itu dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan mapolres setempat, Selasa (18/10).

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, menyampaikan selamat atas keberhasilan yang telah dicapai, dan ucapan terimakasih atas upaya maksimal untuk mencapai keberhasilan. 

“Baru saja kita saksikan bersama penyerahan piagam penghargaan kepada personel polres Lambar dan jajaran, dimana ini merupakan bentuk reward dari pimpinan kepada personel yang berprestasi. Semoga ini dapat menjadi motivasi untuk personel lainnya agar terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan institusi Polri," ujarnya.

Disisi lain, bhayangkara satu di jajaran Polres Lambar itu juga berpesan kepada para personel untuk tidak cepat puas atas keberhasilan yang telah dicapai. Menurutnya, masih banyak tugas, tantangan, permasalahan lainnya yang harus diselesaikan. 

“Sebelum mengakhiri amanat ini, saya menekankan pada seluruh anggota Polres lambar agar tetap memperhatikan hal berikut, yaitu laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian," pesannya.

Selain itu, ia juga meminta tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Terakhir, tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggungjawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku," pungkasnya.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait